Kamis, 07 Januari 2010


Nasib Spider-Man 4 Kian Tak Jelas

LOS ANGELES, Ada kabar yang tak menyenangkan buat Anda para pengagum "Spider-Man". Film keempat yang diadaptasi dari komik Marvel itu, kian tak jelas nasibnya.

Pihak Sony Pictures telah memperpanjang masa liburan bagi kru yang bakal menggarap film tersebut hingga waktu yang tak ditentukan.

Sumber dari Sony Pictures membenarkan kabar adanya penundaan kembali produksi film "Spider-Man 4". "Beberapa keputusan telah dibuat untuk memperpanjang masa liburan produksi "Spider-Man 4". Kemungkinan besar hal ini juga akan berdampak pada molornya jadwal dirilisnya film tersebut," katanya kepada Deadline.

Alasan penundaan, kata si sumber, lantaran belum rampungnya naskah cerita dari film tersebut. "Ini yang menjadi masalah mendasar. Pihak studio ingin sekali segera memulai produksi, namun bagi kami tentu saja naskah menjadi hal yang penting," katanya.

Disebut-sebut, belum adanya kesepahaman mengenai tokoh penjahat yang akan dihadirkan, menjadi alasan utama. Raimi bersikukuh agar the Vulture menjadi lawan Spider-Man nantinya. Tapi pihak Sony kurang sreg. Benarkah kabar itu?

Pihak studio justru menampiknya. Namun tak merinci pula alasan penundaan penggarapan film tersebut. "Spider-Man 4" bakal diproduseri Avi Arad, Grant Curtis dan Laura Ziskin. Sementara David Lindsay-Abaire dan James Vanderbilt dipercaya untuk menggarap penulisan skenarionya.

Aktor Tobey Maguire dan Kirsten Dunst masih akan setia menemani penggemarnya dengan memerankan tokoh Peter Parker/Spider-Man dan Mary Jane Watson. (EH/ACE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar